Friday, November 14, 2014

Kangen ibuku, banget2

Sudah 1,5bln aku ke tangerang buat rencananya sih merantau, cari kerja, cari suasana baru, mengadu nasib
Dianter orang tuaku dan setelah 5 hari dsni, orangtuaku pulang
Artinya, hampir 1,5 bulan aku tdk ketemu orang tuaku
Bagi mereka yg sejak kuliah saja udah merantau mungkin hal biasa, tp bagiku, yg semasa kuliah saja hampir tiap minggu pulang, rasanya nggak ketemu orang tuaku satu setengah bulan uda mbuat dadaku sesak penuh rasa kangen
Aku kangen orang tuaku ya Allah, terutama ibuku
Ibu hebat yang Allah berikan padaku
Demi Allah aku kangen dg beliau
Kangen masakannya, kangen ngobrol, kangen semuamuanya
Ya walaupun tiap hari masi smsan sama ibuku, tp kangennya masi banget dan banget
Apalagi barusan bude ngaji, suaranya persis plek sama suara ibuku
Subhanallah, kaan jadi tambah kangen ya Allah
Cm bisa berdoa, semoga kedua orangtuaku selalu Engkau beri kesehatan, panjang umur, dan juga kami anak2nya bisa berbakti dan membahagiakan mereka aamiin
Aku tau kok doa mereka untuk kami anak2nya nggak ada hentinya
Ya Allah, kangen mereka
Semoga Engkau berkenan menjadikanku orang yang beruntung yang segera Engkau sukseskan dalam segala hal, dan dpat menjunjung derajat kedua org tuaku aamiin

2 comments:

  1. Aamiin. Semoga lekas mendapatkan hasil atas segala usaha yang dilakukan, jawaban atas segala do'a yang dipanjatkan, penawar atas segala sesak yang dirasakan. Aamiin :D
    Semangat, Ijah Sayang :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi doanya cintah, :*
      Semoga kehidupan kita penuh berkah aamiin :)

      Delete